Berita Persyarikatan Kabar Cabang

IMM KOTA BANDUNG GELAR DAMNAS 2018

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bandung dari tahun ke tahun tidak pernah absen dalam mengadakan perkaderan tinggkat II di IMM, atau yang lebih dikenal Darul Arqam Madya. Darul Arqam Madya Nasional yang bertempatan di PDM Kota Bandung ini akan dilaksanakan selama 5 hari, tepatnya dari tanggal 25-29 Desember 2019.

Darul Arqam Madya yang di gelar oleh IMM Kota Bandung diikuti sebanyak 48 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indoneisa, ada yang berasal dari Medan, Padang, Palembang, Surabaya, Jember, Yogyakarta, Solo, Lampung, Batu Asahan dan lain-lain.

Darul Arqam Madya Nasional yang mengambil tema “Social Empowering Sebagai Manifestasi Kesadara Eko-Pol” menjadi suatu tema yang hangat, karena sejatinya jarang sekali untuk dijadikan suatu tema atau gagasan dalam Darul Arqam Madya dimanapun dan diharapkan peserta yang sudah mengikuti DAMNAS ini bisa mengaktualisasikan dan mengimplementasikan ilmu yang didapatkan dari DAMNAS Kota Bandung, khususnya bagi kader imm kota bandung sendiri dan umumnya bagi seluruh kader imm indonesia, ujar wildan (Ketua Pelaksana).

Pembukaan Darul Arqam Madya Nasional pun dihadiri oleh ORTOM tingkat Kota dan juga dari Polres Kota Bandung. DAMNAS Kota Bandung resmi dibuka oleh Ayahanda Zaenal Ihsan (PDM Kota Bandung), beliau pun memberikan ucapan selamat datang di kota bandung bagi seluruh kader IMM yang mengikuti perkaderan ini, beliau pun memberikan saran “jangan pernah berhenti untuk berfastabiqul khairat, karena sejatinya dakwa membutuhkan orang-orang yang tangguh”.

Tinggalkan Balasan