Berita Persyarikatan Kabar Komisariat

MENGKEUT DUDULURAN BARI NGESANG TENGAH LAPANG

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Bandung (PK IMM STIEMB) mengadakan turnamen futsal bagi internal kampus STIE Muhammadiyah Bandung pada Minggu (17/02/2019), bertempat di lapangan Green Futsal Ancol Bandung.

Turnamen dengan tema “Mengkeut Duduluran Bari Ngesang Tengah Lapang” ini merupakan event tahunan yang rutin diselenggarakan oleh PK IMM STIEMB untuk merayakan selesainya masa Ujian Akhir Semester (UAS) sekaligus menyambut masa perkuliahan semester genap.

Disamping itu, turnamen ini juga merupakan ajang silaturahmi serta ajang memperkuat persaudaraan bagi seluruh unsur Civitas Akademika STIE Muhammadiyah Bandung yang terdiri dari Mahasiswa, Dosen, Staff, dan Para Alumni.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Muhammadiyah Bandung, Dr. Drs. Ia Kurnia, M.Pd menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan ajang “penyegaran” setelah melaksanakan masa Ujian Akhir Semester (UAS) yang berlangsung selama kurang lebih dua minggu. Beliau juga berpesan bahwa penting bagi kita untuk selalu menjaga kebugaran tubuh. “di dalam tubuh yang sehat itulah nantinya akan terdapat jiwa yang kuat.” Ucap Dr. Ia yang mengakhiri sambutannya dengan melakukan pembukaan simbolis berupa menendang bola ke arah gawang.

kontributor By Ali Ahmad AlFarisi

Suasanana tim yang akan bertanding

One Reply to “MENGKEUT DUDULURAN BARI NGESANG TENGAH LAPANG

Tinggalkan Balasan