Berita Persyarikatan Kabar Cabang

IMM KOTA BANDUNG BUMIKAN TRI KOMPETENSI IKATAN

Bandung 7 Juni 2018. Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bandung laksanakan pilar Tri Kompetensi IMM dengan membangikan 1000 Ta’jil dan I’tikaf dengan kajian menggapai seribu bulan, di Fly over Antapani dan Masjid Irfani Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandung.

Tujuan agenda ini , guna membumikan Tri kompetensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, dengan spirit al-Qur’an Surat Ali – Imran ayat 110, PC IMM Kota Bandung, terus berupaya untuk senantiasa istiqomah memantaskan diri sebagai Ikatan yang menyongsong pergerakan Muhammadiyah dalam rangka mewujudkan nilai – nilai Islam yang sebenar – benarnya dan senyata – nyatanya. Sebagaimana ungkapan Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bandung, Immawan Raja Sulaiman Syahid kepada Bidang Media dan Komunikasi “ Agenda ini sebagai implementasi dari Tri Kompentensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, dalam rangka mewujudkan nilai – nilai Islam yang sebenar – benarnya, dengan dorongan al – Qur’an Surat Ali – Imran 110”.

Selain itu agenda ini, upaya rekontruksi kader dalam menggapai yang telah dijanjikan Allah dalam al – Qur’an yaitu Malam yang lebih baik dari 1000 bulan, sehingga Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dihuni oleh kader – kader yang memiliki nilai spiritualitas yang tinggi “ Kami juga berupaya untuk senantiasa memantaskan diri dalam menggapai ridhoNya, khususnya menggapai malam yang lebih baik dari amalan seribu bulan, sehingga IMM dihuni oleh kader – kader yang mempunyai tingkat spiritual yang tinggi” ( Kontributor : Hendriana).

Tinggalkan Balasan