Kabar Komisariat

IMM PIAUD PEDULI BENCANA

Pimpinan komisariat ikatan mahasiswa muhammadiyah pendidikan anak usia dini sekolah tinggi agama islam bandung yang di singkat (PK IMM PIAUD STAIM Bandung) adalah salah satu pimpinan komisariat yang ada di STAIM Bandung. Pimpinan komisariat ini mempunyai ciri khas tersendiri, yaitu hampir semua pengurusnya adalah wanita. Di karenakan prodi ini hampir 90 % mahasiswanya adalah perempuan yang usianya antara 25-30 tahun dan kebanyakannya status social mereka itu sudah menikah.

Walaupun demikian PK ini sangat pasif dalam kegiatannya, meskipun status para pengurusnya ini sudah berbadan dua, tetapi hal ini tidak membuat redup api semangat meraka dalam berfastabiqul khoirot.

Adapun kegiatan yang baru-baru ini mereka lakukan yaitu pada hari Minggu, 8 April 2018, PK IMM PIAUD STAIM Bandung melakukan bakti social di daerah cicahem, yang mana bakti social ini mereka lakukan untuk membantu korban bencan alam banjir di cicaheum Bandung, ujar ketua hana. Bantuannya sendiri mereka berikan kesalah satu posko yang ada di Jl. Jatihandap Rt 05/05 cicahem. Mereka berharap, apa yang di berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi sedikit beban para korban bencana alam ini, ujar hana ketua PK PIAUD.

Tinggalkan Balasan