Berita Persyarikatan Kabar Cabang Kabar Komisariat

SEGA FEST IMM 55 : AJANG SILATURAHMI MENEBAR KEBAHAGIAAN ANTAR KADER IMM SE-KOTA BANDUNG

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bandung, gelar acara festival seni budaya dan olahraga yang disingkat “Sega Fest IMM 55”. Sega fest festival ini pun di isi dengan berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba tenis meja, catur, pes 2017, lomba video pendek dan juga cerdas cemat.

Selain itu juga acara ini pun di ikuti oleh beberapa komisariat yang ada di Kota bandung yaitu komisariat AS, komisariat UPI, komisariat ITB, komisariat PIAUD, komisariat STIEMB, komisariat EKSYAH, Komisarait UM Bandung, komisariat PAI, dan Komisariat STIKES Aisyiah Bandung.

Di selenggarakannya sega fest festival IMM 55 ini pun bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kader IMM Se-Kota Bandung dan juga dalam rangka memperingati semarak milad IMM Ke 55 tahun. Di harapkan dengan terselenggaranya sega fest festival ini bisa memperkuat tali silaturahmi antara kader IMM dari PTM dan Juga PNT yang pada dasarnya jarang sekali bertemu dan bersapa ria. Hal ini selaras dengan apa yang dikatakan oleh ketua pelaksana Iip Syarif Hidayatullah dalam sambutannya.

Selain itu juga Ketua umum PC IMM Kota Bandung, Raja sulaiman syahid dalam sambutannya pun mengatakan perlunya kita memperkuat kekompakan kita dalam membangun narasi pergerakan berIMM khususnya di kota bandung ini, maka dari itu diharapkan dengan hadir dan terselenggaranya acara ini lahirlah kekompakan yang bisa mendongkrak spirit dalam berIMM untuk mengIMM kan kota Bandung dengan lebih pasif. ujarnya.

Acara sega fest fesvital IMM 55 ini resmi dibuka oleh Ayahanda Wahyu Srigutomo yang mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandung, dilakukan dengan simbolik gunting pita. ayahanda pun menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, karena didalam tubuh yang sehat akan ada gerakan yang sehat pula. Ujar ayahanda dalam penutup sambutannya.

Tinggalkan Balasan